Menu

Kamis, 25 Agustus 2011

10 Motivator Terbaik

10. Christian Andrianto
  9. Hermawan Kertajaya
  8. Gede Prama
  7. James Gwee
  6. Bong Candra
  5. Krisnamurti 
  4. Tung Desem Waringin 
  3. Andrie Wongso
  2. Mario Teguh
  1. DIRI SENDIRI

Tidak ada yang dapat mengubah hidup kita selain diri kita sendiri. Kita semua terlahir sebagai pemenang. Dari jutaan sel, kitalah yang terpilih untuk lahir. Motivator dari nomor 10 sampai 2 hanyalah pemacu semangat kita sementara, karena walaupun ikut seminar jutaan, tapi apabila dalam diri belum ada niat untuk berubah, sama saja NOL. Saya dan kita semua adalah JUARA!

Sering kita dengar musuh terbesar adalah diri kita sendiri, itu benar, kawan.! Kalahkan diri kita sendiri, baru kita bisa mencapai tangga yang lebih tinggi, tidak ada kata terlambat untuk berubah!

sumber : dKmagz

Quotes :


"Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan mereka sendiri." (QS.Ar-Rad :11)

"Agar Allah memberi balasan kepada setiap orang terhadap apa yang dia usahakan. Sesungguhnya Allah Maha-cepat perhitungannya." (QS.Ibrahim : 41)

" Ketika aku masih muda, aku ingin mengubah dunia. Aku merasa sulit untuk mengubah dunia, lalu mencoba untuk mengubah bangsaku. Ketika aku merasa bahwa aku tidak dapat mengubahnya, aku mulai fokus pada kotaku sendiri. Ternyata aku tidak mampu mengubahnya dan ketika mulai tua aku mencoba untuk mengubah keluargaku. sekarang, sebagai seorang yang sudah tua aku menyadari bahwa satu-satunya yang dapat aku ubah adalah diriku sendiri, sehingga aku dapat memberikan pengaruh dari keluargaku. Keluargaku dan aku sendiri kemudian akan dapat mempengaruhi kota kami. Akibat yang ditimbulkan akan dapat mempengaruhi bangsa, dan dengan demikian aku akan dapat mengubah dunia." www,wow4u.com/change-world/index.html






*buat gambar2nya diambil dari hasil gogling ya. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar