Menu

Selasa, 07 Februari 2012

Training Muda Mulia Angkatan 1

Buat yang udah pernah menghadiri acaranya atau kajiannya Kang Rendy Saputra pastinya udah pada tau kehebatan beliau dlm mempengaruhi qta untuk senantiasa berbuat kebaikan. Materi yg disampeinnya bener-bener inspiratif banget apalagi ditambah dengan gaya khas dan kekonyolan beliau sewaktu menyampaikan materi sehingga bikin perut qta dikocok2 trus tanpa menghilangkan esensi dr materi yg disampaikannya. Ngikutin kajiannya yg cuma 2 jam aja bisa bikin qta termotivasi dengan semangat to the max, apalagi klo 2 hari? Belum pernah nyoba kan ya?

Baru-baru ini, tepatnya tanggal 4-5 Februari 2012, saya menghadiri acara training Muda Mulia, yang dipelopori oleh beliau dan beliau menyampaikan materinya selama 2 hari full. Training ini dikemas spesial buat kita kaum muda sebagai bentuk kepedulian Kang Rendy terhadap pemuda Indonesia yg sebagian besarnya masih diliputi kegalauan dan keraguan untuk menghadapi masa depannya. Bukan hanya itu, Kang Rendy jg membantu qta buat lebih tau tentang diri kita n bagaimana qta bisa lebih yakin dan terarah dalam menapaki hidup ini.

Training ini memiliki 3 poin utama yg dikemas dalam 7 modus kemuliaan. Tujuan akhirnya diharapin para peserta yg ikut bisa menjalani kehidupan dengan pribadi yang bukan hanya sekedar SHOLIH tapi juga BERLIMPAH biar lebih berMANFAAT bagi sebanyak-banyaknya orang. Cara membentuk kepribadian tsb dengan 7 modus kemuliaan yg merupakan 7 poin yg telah dilakukan oleh mayoritas orang-orang sukses yg disurvey oleh tim manajemen beliau. Pengen tau siapa aja org2 yg telah sholih, berlimpah, dan full manfaat itu? dateng aja ke training ini ya :p

Secara keseluruhan training ini merupakan program pengembangan diri dengan prinsip Islami mirip ESQ-nya Ary Ginanjar atau UTHB-nya Samsul Arifin. Yang uniknya adalah disini qta bisa ngedengerin perjalanan panjang Kang Rendy dari jatuh bangun sehingga seperti sekarang yg mampu menginspirasi qt. Diiringin dengan backsound yg mampu menggugah hati qta yg jg disertai materi dr beliau, qta diajak untuk merenung bersama dan menuliskan semua rencana2 dan harapan qta yg nantinya bsa qta terapin setelah training berlangsung yg tentunya telah diberikan bumbu motivasi ala kang Rendy sehingga qta semakin yakin dalam menjalani hidup qta. 

7 Modus Kemuliaan yg disampaikannya adalah sebagai berikut :
1. Hidup Yakin
    Disini qta mengexplore lebih jauh tentang kita dan Tuhan kita dan disampaikan pula konsep PD yg seharusnya lebih qta yakini dibandingkan PD yg selama ini qta tau. Penasaran kan ya? Makanya dateng aja ke trainingnya..

2. Kenal Diri
    Bukan sekedar mengenali diri qta secara umum, tapi lebih mengexplore diri untuk tau apa sih sebenernya passion qta? gmana caranya qta tau klo itu passion qta? apakah selama qta hidup ini qta telah mengikuti kata hati kita atau kata hati orang lain? kurang lebih pertanyaan2 seperti itu yg akan terjawab di sesi ini

3. Aksi Hebat
    Setelah mengenal diri kita secara mendalam yg harus kita lakuin adalah memperbanyak aksi hebat qta biar mimpi2 yg qta punya dapat terwujud. Disini Kang Rendy bakal nyampein suatu rumus utk bisa memperhebat aksi qta..

4. Jual Intan
   Gimana caranya supaya passion qta itu bisa menghasilkan pemasukan buat qta? Apakah kondisi keuangan qta selama ini telah memenuhi kebutuhan qta? Apa kaitannya antara uang dengan potensi dan passion yg qta punya? terjawab semuanya di sesi ini :)

5. Jiwa Tumbuh
    Mimpi udah ada. Rencana2 juga udah rapi disusun, trus gmana caranya biar bisa menjawab dan melawan tantangan hidup? apakah selama ini saya udah berada di lingkungan kondusif yg mendukung terwujudnya mimpi2 tsb? atau malah salah arah? nah lho,,makin penasaran aja kan ya? Kang Rendy bakal membantu qta menjawab pertanyaan tsb di sesi ke 5 ini..

6. Sayap Utuh
    Buat mereka-mereka yg lebih sering galau tentang pasangan hidupnya dan masalah dengan orang tua, maka sesi ini paling pas banget buat diikutin 100%. Kang Rendy bakal ngebantu kita untuk merencanakan masa depan di episode kehidupan rumah tangga, calon pasangan ideal versi qta, dan gmana caranya biar apa yg qta pengen diridhoi sama orang tua kita..

7. Akhir Indah
    "Dzikrul Maut is the power of life". Itulah yg dikatakan Kang Rendy hasil eksplorasinya terhadap orang-orang sukses yg pernah ada di dunia ini. Disini qta bakal mendesain akhir hidup qta bakal seperti apa karena kematian harus menjadi versi terbaik dari kehidupan qta. Ga mau kan yg klo qta dipanggil dalam kondisi yg tdk qta inginkan? naudzubillah.

Itu semua kisi-kisi dari training Muda Mulia ini. Training ini baru awal, ke depannya bakal banyak 'anak2' atau training turunan yg lbh fokus ngebahas masing2 modus. Baca tulisan ini artinya baru ngerasain training Muda Mula 10% aja, bahkan kurang. Klo pengen kehidupanmu tereksplor dgn baik, hayu ikutan aj training ini soalnya trainingnya bener2 beda banget n jauh luar biasa daripada kajian2 n materi yg pernah disampein dr beliau. Training ini juga nantinya akan kontinyu kok, jadi buat temen2 yg belum ikutan masih banyak kesempatannya buat ikut :)

Training Muda Mulia terdekat itu tanggal 2-3 Juni 2012 nanti di Gedung Wahana Bakti Pos lantai 8. Investasinya tetep sama kok, 490ribu buat reguler. Mahal? Sebenernya termasuk murah,kawan. soalnya materi yg disampein disini itu merupakan akumulasi materi2 pembelajaran yg beliau dapatkan dengan harga Rp150jta lebih dan qta yg pengen denger sharing ilmu tsb cuma bayar 0,3%nya..jauh banget kan ya? Coba aja bandingin sama pengeluaran qta selama setahun ini, ngorbanin biaya belanja baju 1 bulan buat ikutan training yg bakal ngubah kehidupan qta itu bener2 investasi luar biasa lho kan masih ada 11 bulan lainnya utk beli baju.hehe. Ngedapetin ilmu hebat kan harus berkorban juga :)

Buat yg berminat tapi uangnya belum ada? Tenang, masih ada kesempatan kok. Ada potongan 300rbu buat mereka yg mau daftar sebelum tanggal 10 Februari jadi bayarnya cuma Rp190ribu aja. Tersedia 20 voucher untuk orang2 yg ingin menginvestasikan uangnya untuk pembelajaran mereka :) Berminat? hubungin aja langsung ya ke 085711063775. kesempatan terbatas..smoga bermanfaat ^^

Me, ST, and the grandmaster Muda Mulia

foto di depan bannernya

ketemu temen2 baru (ki ke ka : Sarah-Polban08, Devi-Unpad08, Hilda-UPI09, Feryn-calonUPI12)

7 komentar:

  1. inget kang rendy inget pas dapet job nyebarin brosur Natc selagi mash SMA
    kang rendy yg pertama kali ngenalin konsep low of Attraction

    BalasHapus
    Balasan
    1. oia? angkatan berapa ya berarti? hehe

      Hapus
    2. Angkatan 2008, baru baru ini sy berniat ikut MM yg ke 4, namun urung, sebab saya kira mayoritas pesertanya mahasiswa. Sedagkan sy baru lulus (september) dan baru kerja, jd ntar pling muda (hehe)..
      btw...sy tertarik materi bisnisnya, smg suatu saat dapat berdiskusi dan bljar bisnis dgn beliau...

      Hapus
    3. angkatan 2008? berarti qta seangkatan ya?
      oh,sasarannya buat para pemuda umum kok,ga dibatesin hanya utk mahasiswa n pelajar aja.banyak karyawan n org2 yg usianya 30 thn ke atas yg jg ikutan :)

      Hapus
    4. MM berikutnya kapan? sarah panitianya?

      Hapus
    5. tanggal 2-3 Maret 2013 yg terdekat
      coba simak @MudaMuliaID nanti ada info pendaftarannya disana

      Hapus
  2. ya Angkatan 2008, berati seangkatan.
    owh, berati sy ushakan hadir pada MM berikutnya :)

    Kid

    BalasHapus