Menu

Senin, 30 Juli 2012

Tak Perlu Kau Ragu,Kawan.. ^^

Materi kultweet kali ini repost dari kultweetnya @pewski, owner Yoghurt Almeera asal Bandung yang selalu menginspirasi para followernya.. (termasuk saya.hehe)..Simak yuk..

Bismillah.. izin share ulang kultwit kepunyaan akun ustadz mualaf semalam mengenai "Muslimah dan Hijab" :)

1. Muslimah yg menutup aurat itulah yg betul2 paham inner beauty. Dikarenakan dia sama sekali tak andalkan fisik yang akan hancur. :)

2. Olokan yg dtg saat engkau berhijab kan hilang, tp pahalamu tetap. Pujian yg dtg saat engkau buka aurat kan hilang, tp dosamu tetap

3. Malu itu pakaian terbaik seorang Muslimah, dan hijab ialah rasa malunya Muslimah :)

4. "Bila tiada lagi rasa malu, berbuatlah sesukamu!" - HR Bukhari

5. Bila berhijab itu perintah Allah, perlukah pembenaran yang lain? Bila membuka aurat itu dilarang Allah, perlukah alasan yang lain?

6. Tidak setiap keindahan harus dinikmati mata, ada keindahan yg hanya dinikmati suami semata. Dan hijab memungkinkan itu ada :)

7. Raga tak bernyawa punya hak untuk ditutupi auratnya. Maka apalagi raga yg masih punya pilihan dan nyawa, hak itu lebih besar :)

8. Hijab buat doamu tak terhijab dari Allah. Hijab kurangkan ujub diri, dan takjub hanya pada Allah. Subhanallah :)

9. Ragu tutup aurat itu dari syaitan, bila dituruti merajalela dia. Sedang keyakinan itu dari Allah, ia dtg saat engkau telah taat :)

11. Berhijab memberi kesempatan pada orang lain untuk hargai dirimu, bukan dari fisikmu semata :)

12. Dan berhijab juga memberi kesempatan bagimu sendiri untuk hargai fisikmu, anugerah Allah :)


13. Karena cinta shahabiyah padanya, detik itu Rasul perintahkan hijab, detik itu pula mereka amalkan. Cintakah kita pada Rasul? :)

14. Hijab itu identitas bahwa engkau ingin taat pd Allah, bahwa engkau inginkan ampunan-Nya, bahwa engkau rindukan rahmah dari-Nya :)

15. Hijab itu seruan tanpa terlisan, tauladan bagi pandangan, bagaikan dakwah tanpa kata, penyejuk bagi mata. Subhanallah :)

Wahai muslimah, hindari kebanggan thd pujian atas keindahan aurat yg sengaja ditampakkan. Itu berlian berharga yg gratis kita bagikan :'(


Kalau twit ttg tadi nanclep2 di hati. Bersyukurlah. Ada kemungkinan, itu adlh reaksi bahwa jauh di dlm hati ingin segera berhijab :) 

Setelah ini, izin bahas "7 Alasan Umum Muslimah Belum Mau Berhijab" :) Hashtagnya sama

1. "Belum Mau" ◄― Mau ga mau itu relatif. Nunggu sampai kata "Mau berhijab" muncul sendiri itu spt nunggu David Beckam jd perenang :D

2. "Mau Kerudungin Hati Dulu" ◄― Menghijabi hati itu abstrak. Lbh mudah menghijabi yg tampak. Biar hati, ucap, dan laku mengikuti :)

3. "Belum Dapat Hidayah" ◄― Hidayah sdh Allah sebar ke seluruh penjuru dunia. Tinggal manusianya mau ambil ngga. Hidayah dijemput :)  

4. "Takut Pas Udah Pakai, Dibuka Lagi" ◄― Lah, nyoba aja blm udah suudzon hehe. Kalau sdh pakai, pst malu kalau mau lepas lg. Coba :)  

5. "Msh Banyak Kok yg Berhijab tapi Maksiat" ◄― Ini ga bisa jadi tolak ukur :) Lbh parah lg kalau tidak berhijab, maksiat pula :)  

6. "Pakai Jilbab Itu Kampungan" ◄― Blm kenal nih :) Lgian dlm kubur malaikat ga bakal tny "Sbrp gaul elu di dunia, sob?"  

Berhijab = Kampungan ? Zzzz.. Itu paham buatan manusia. Nah org zaman batu ga pakai busana sama sekali. Ga tutup aurat. Berarti.. Hehehe :))


7. "Berhijab Butuh Waktu" ◄― Ya.. cuma bisa blg, semoga kita msh diberikan waktu yg cukup dlm hidup. Umur kan ga ada yg tau :)  

Terakhir.. tnp maksud utk menggurui melainkan utk sama2 membenahi diri, jgn tunda keinginan berhijab trlalu lama, krn usia tdk ada yg tau :) 

Alasan lainnya bisa cek disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar