Menu

Rabu, 17 Oktober 2012

After Muda Mulia 3

Alhamdulillah wa syukurillah..
Sampai angkatan ketiga ini, saya masih diberi kesempatan untuk bisa terlibat langsung dan bertemu dengan orang2 hebat di dalamnya..Kalau dulunya di angkatan pertama, saya menjadi pesertanya (bisa dibaca di sini), sekarang saya diamanahin buat jadi panitianya. Setiap mengingatnya lagi,,selalu ada rasa terharu dan kesyukuran yg mendalam karena masih bisa bertemu dengan keluarga saya di komunitas Muda Mulia ini..Rasanya momen2 bareng mereka itu bener2 sesuatu yang tidak ternilai harganya :')
Sehari setelahnya, ada beberapa patah kata dari Grand Master Muda Mulia (@kangrendy) lewat twitternya yang sangat berkesan bagi saya & ingin di-repost di sini..baca yuk  :

Assalamu'alaikum... Sahabat-sahabat.. Maaf lama gak ngetweet sayah.. Maafkan bikin Anda merindukan diri Saya..

Malam ini Saya hanya ingin berterima kasih.. Atas seluruh doa dan dukungan teman-teman pada training kemarin.. 13-14 okt..

Bagi Saya pribadi, kesuksesan bukan terletak pada banyaknya peserta yang mengikuti training.. Tapi pada dampak setelah event..


Manusia bisa berubah hidupnya jika berubah sikapnya, bisa berubah sikapnya jika berubah mindsetnya. Training memfasilitasinya..

Maka kesuksesan training adalah berubahnya mindset peserta.. Menuju mindset hidup yang lebih positif, hanif, salim, dan benar..

Training dikatakan sukses apabila peserta merasakan dampak positif selama "penggonjlokan" 2 hari..

Training dikatakan sukses apabila hati yg berserak.. Menyatu kembali.. Hati yang gelap.. Bersinar kembali.. Yg jatuh, bangkit!

Alhamdulillah.. Dampak 3 kemarin.. InsyaAllah sesuai yang kami harapkan.. Maka besar syukur Saya kepada Allah..

Maka, apabila alumni mendapatkan dampak positif, yakinlah bahwa Trainer hanyalah seksi bunyi-bunyian.. Sedang hati: Milik Allah

Bagi mereka 3, yang merasakan dampak positif, bersyukurlah pada Allah, diberi kesempatan "merasakan" Training ini..

Banyak laporan: bagi mereka yang tiba2 berdamai dengan kedua orang tuanya.. Yakinlah itu karunia Allah, bukan karena trainer..

Ketika setelah 3.. Api di hati tumbuh, jiwa kembali optimis hadapi masalah, yakinlah itu karunia Allah..

Ketika setelah ikut 3, mata lebih bersinar, dunia serasa berubah.. Jangan takjub pada trainingnya.. Takjub pada kuasa Allah..

Ada yang kembali shalat di masjid, kembali bangkit berbisnis, kembali cerah wajah.. Demi Allah itu karunia Allah. Training hanya washilah

Maka Wahai Alumni ... Pujilah Allah sebanyak-banyaknya.. Karena Ia telah hadirkan training ini, ide ini, kejadian ini.

Banyak yg bertanya, mengapa ada yg sampai ikut berkali-kali: rahasianya sederhana, karena kami meyakini, karunia Allah..

Allahlah yang genggam hati, Allahlah yang genggam lidah trainer, jiwanya, jasadnya, gerak geriknya.. Jgn takjub pada trainer. Takjub padaNya

Maka dengan kesyukuran hati yang mendalam.. Di linimasa ini.. Saya panjatkan SYUKUR. Alhamdulillah, Ke Allah Subhanahu Wata'ala..

Saya ucapkan terima kasih tak terkira, kepada panitia, crew, mitra, dan semua pihak.. Yang telah mendukung angk 3..

Kepada panitia: trainer tak kuasa jika tak ada panggung, trainer bukan siapa2 jika tak ada name-tag.. Setiap Anda.. Sahamnya sama..

Saya panjatkan hajat, sekecil apapun partisipasi panitia.. InsyaAllah, Anda punya saham yg sama dalam kerja perbaikan manusia..

"Barang siapa jadi jalan hidayah satu orang, baginya lebih baik dari dunia dan seisinya" khoirulaka minaddunya wama fiiha.

Thanks to mitra sound system.. Maaf di akhir sesi.. Perangkat sound ada yg jebol.. Maafkan trainer.. Terlalu keras..

Thanks to mitra videography, Anda adalah mitra terbaik.. Dari 3 angkatan yg ada.. InsyaAllah..

Thanks to Mitra catering, mitra baazar, sponsor, eh lupa.. Ama PT Pos.. Gedungnya dah 3 kali kami pake.. Mungkin besok gratis ajah.. Hehe..

Makasih to my belove team: Syekh Rohmad, Syekh Rangga, Bunda Isti, Master Reza, Teh Fitri, Teh Dini, Bunda Sarah, dan banyak lagi..

Dan yang tak lupaaaaaa... Thanks to peserta training.. 500 lebih peserta training.. Thanks a lot.. Tanpa mu.. Ya garing..

Makasih untuk Alumni yang sudah sedia bekerja sama selama 2 hari.. Maaf, lewat kuasaNya, aku telah rogoh ruang hatimu yg terdalam

Makasih pada peserta.. Yang sudah berkonsentrasi untuk "marahin" dirinya sendiri.. Sekali-kali ngobrol "keras" dengan diri sendiri. Lezat ya

Makasih untuk teriakan yang selalu terngiang-ngiang di hati Saya: "Sholih.. Berlimpah.. Manfaat.." ........ Heheeh...

Makasih sama peserta 3 yg sudah mau beli tiketnya, Anda telah bikin industri ini bertahan.. Jangan mau kalah ama tempat dugem..

Makasih bagi yg udah beli sertifikat.. Nambah2 buat bayar gedung.. Anda banyak pahalanya..

Makasih buat yang udah bantuin jual 3.. Anda bukan hanya Seller.. Tapi juga da'I, setiap 1 orang yg berubah.. Anda sama pahalanya

Maka.. Tuk Alumni.. Mohon dukungan angkatan 4.. 1-2 desember 2012 ... Di Bandung..

Alumni teladan itu: 1. Bersyukur atas hidayah, 2. Bercerita nikmat karunia yg dirasa ke sesama, 3. Jual tiket MM ke temen2 :D

Sholih udah, sekarang latihan berlimpah.. Sampe 5 nov, jualan tiket yg serius.. Saya sudah cut off biaya marketing ke Alumni. GUNAKAN!

Latihan jualan.. Latihan kerja keras.. Latihan di tolak orang.. Di hina.. Latihan ketemu "hama" ... Bismillah.. Latihan cari uang sendiri..

Niatkan jualan untuk da'wah.. Jangan mau kalah sama marketer event jahiliyah.. Mereka ke Neraka aja serius.. Masak kita ke surga, nggak.

Ketika sebuah proses perbaikan atau pengrusakan jadi industri.. Maka ia akan bertenaga. Skrg cuma jahiliyah yg dominan..

Jangan sungkan jual tiket 350 ribu 2 hari.. Tuk rubah orang jadi baik. Acara pengrusakan moral 500 ribu dijual.. Ludes 40000 tiket.. 1 hari.

Wahai , niatkan.. 1000 orang ikut 4.. Atau bahkan 3000 orang.. Ntr pake eldorado.. Bismillah..

Wahai , kita tunjukkan, kebaikan juga bisa rame.. Kebaikan juga bisa tumbuh.. Kebaikan juga bisa asyik.. Biar makin tegak kebaikan

Bismillah, alumni 1.. 2.. Dan 3... Ikut aja lagi.. 4.. Sambil nemenin temennya.. Kita goyang Bandung.. Heheh..

"Ya Allah.. Karuniakan perubahan yang permanen ke alumni "

"Ya Allah, kuatkan perubahannya, beri sahabat yang baik, jodoh yang sholih sholihat, bisnis yang berkah, tuk Alumni "

"Ya Allah, kuatkan alumni dalam ngajakin temen-temennya, tegarkan hatinya berjualan.. Beri energi.. Please.. "

"Ya Allah, selamatkan trainernya.. Lestarikan trainernya.. Sayangi trainernya.. Beri trainernya kesempatan agar bisa terus ngisi"

Wassalamu'alaikum... Udah yah..

SIAPA.. KITA.......

MUDA... MULIA....

SHOLIH... BERLIMPAH... MANFAAT...

Begitulah beberapa kata terakhir dari Kang Rendy..Semoga ke depannya Muda Mulia bisa terus merambah banyak wilayah ga hanya di kota Bandung tapi juga sampe ke pelosok negeri yang lain biar makin banyak pemuda Indonesia yg semakin sholih, berlimpah, dan bermanfaat :) Mohon doanya juga ya,kawan ^^



the team & the artist :D (ki-ka : teh dinny - Finance, Bunda Isti - sang Director, Pepew - co trainer, Teh Fitry : The Marketer)

Me and my lovely bestfriend :)

suasana Muda Mulia 3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar