Menu

Jumat, 29 Juni 2012

Dunia yang Begitu Sempit


Dialog A
(di kantor Sentra Inspira)
Teteh X   :  Namanya siapa ya? Kayaknya pernah ketemu sebelumnya
Me          :  Sarah teh. Iya, dulu pas tingkat 1 pernah ikutan kegiatan Mata di Salman
Teteh X   :  Hmm,,kayaknya sebelumnya juga pernah ketemu ya? Alumni SMA 3 bukan?
Me          :  Hehe..Iya juga teh..Angkatan 2008..teteh angkatan 2006 ya?
Teteh X   :  Iya bener..Saya juga ngerasanya kita ketemu di SMA 3.. J
Me          :  (senyum – senyum sendiri krn gak nyangka tetehnya masih inget >.< )

Dialog B
(di rumah Makan deket kantor Sentra Inspira)
Ikhwan Y     :  Hei,,teteh,,gimana kabarnya?
My Friend    :  Hei,,jadi ketemu disini…
  (dilanjutkan obrolan antara mereka berdua,,reunian kali ya ceritanya :p )
  (Saat Ikhwan Y bayar menunya)

Me               :  Teh,,Y SMA 3 bukan dulunya?
My Friend    :  Kurang tau..(langsung nanyain)..Eh, Y, kamu dulunya SMA 3 bukan?
Ikhwan Y     :  Iya teh. Kenapa gitu?
My Friend    :  Iya, ini juga temen teteh alumni SMA 3
Ikhwan Y     :  Oia? Namanya siapa teh? Pantes wajahnya asa familiar
Me               :  Sarah, angkatan 2008. Y angkatan berapa? 2009 bukan?
Ikhwan Y     :  Oooh,,bareng *a*** ya? Bukan teh, saya angkatan 2009.
Me               :  Iya bener..Dulunya aktif di DKM sama OSIS juga lagi?
Ikhwan Y     :  Iya, aktif di DKM sama OSIS juga.
Me               :  Pantesan..Dulu ketemu sama 2010 cuma pas di acara PLiST aja soalnya

Kedua dialog tadi sebenernya terjadi sama alumni 3 juga. Yang teteh mah lebih tua angkatannya daripada saya, sementara yang ikhwan itu adik kelas saya. Sebenernya saya dulu Cuma tau nama n wajah mereka, belum pernah berinteraksi sama mereka meskipun Cuma bilang “Assalamu’alaikum” aja. Tapi yang bener-bener berkesan,,ternyata mereka berdua mengenali wajah saya. Padahal saya dulunya masih kalah eksis dibandingin temen2 saya yang lebih luar biasa lagi..hehe..Hmm,,ternyata dunia putih abu memang tidak seluas dunia kampus ya. Klo dunia putih abu,,meskipun beda angkatan,,kita masih bisa ngeliat atau inget wajah-wajah adik kelas or kakak kelas kita (meskipun ga tau namanya). Tapi klo di kampus,,saking banyaknya massa kampus,,terkadang kita Cuma hafal n tau wajah2 temen2 satu angkatan kita..begitu ngeliat banyaknya mahasiswa baru,,kayaknya Cuma beberapa orang aja yang kita kenal..hehe

*perbedaan dunia kampus n dunia putih abu #random

Tidak ada komentar:

Posting Komentar